Sempena Hari Jadi Pekanbaru ke-237

Masjid Paripurna Al Mukhlisin Wakili  Kecamatan Sail Lomba Prokes Rumah Ibadah

Sekcam Sail Ilham Pratama saat melakukan peninjauan rumah ibadah Masjid Al Mukhlisin Jalan Soetomo, Sabtu (19/6/2021)

Laporan : Syukri Mustakim

Pekanbaru

    GUNA memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-237 tahun 2021, panitia hari jadi melaksanakan lomba protokol kesehatan (Prokes) Rumah Ibadah se-Kota Pekanbaru.

Kecamatan Sail Kota Pekanbaru menjadikan Masjid Paripurna Kecamatan Al Mukhlisin komplek Asrama Pancasila Korem 031/WB Jalan Sutomo, Suka Mulia, Kecamatan Sail.

Camat Sail Fachruddin Panggabean S.Sos MA.p melalui Sekretaris Camat Sail Ilham Pratama, S.STP, Sabtu (19/06/2021) langsung peninjauan dan penilaian terhadap Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Sail.

Hadir pada kegiatan ini didampingi oleh Lurah Sukamulia, LPMK, Ketua FK RT RW kelurahan dan Pengurus Masjid Paripurna Al - Mukhlisin.

"Jadi sesuai surat dari sekretariat hari Jadi Kota Pekanbaru tanggal 09 Juni 2021 Tentang Lomba Penerapan Protokol Kesehatan, maka pihak kecamatan mengutus Masjid Paripurna Al Mukhlisin serta menunjuk dan mengikut sertakan dalam penilaian tersebut mewakili dari Kecamatan Sail," ujar Ilham kepada Kiblatriau.com, Sabtu (19/6/2021).

Lanjut Ilham Pratama, bahwa hari ini kita pihak kecamatan meninjau sekaligus rumah Ibadah yang mengikuti lomba penerapan protokol kesehatan adalah Masjid Paripurna Al - Mukhlisin Kecamatan Sail, Masjid ini di nilai salah satu masjid yang selalu memberlakukan Prokes Covid-19 dengan baik. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar